Monday, November 08, 2004

Dear God

Jiwaku kering kerontang mengharapkan sedikit belaianMu. Sedikit saja sudah cukup buatku karena aku tahu bahwa banyak orang jauh lebih membutuhkanMu. Kesendirian yang amat sangat menusuk tulangku. Aku ingin berteriak memanggil namaMu namun ternyata aku hanya dapat berucap dalam hati. Aku ingin berlari mengejarMu kemanapun di dunia namun kaki lemahku serasa tak mampu menyangga bebanku yang begitu berat.

Aku ini manusia lemah dan egois, Tuhan. Aku berharap lebih dan tak mau mengerti. Aku selalu terjatuh dalam ujian-ujianMu.Aku ini manusia bodoh Tuhan, yang tak pernah dapat mengerti rencanaMu atasku. Berikan terang pada mataku, jangan biarkan aku tersesat danhilang. Sanggahlah aku, tuntun langkahku dalam jalanMu.

Sadarkanlah aku Tuhan, bahwa dalam kesendirianku yang seperti apapun, Kau akan selalu ada untuk menjadi temanku yang setia dan mau meluangkan waktu untuk mendengar segala kisahku. Kuatkanlah aku saat ini, karena tanpaMu jiwaku dan hatiku mungkin telah lama mati.

Dan kuharap suatu saat nanti aku dapat melihat semua dengan jelas dan indah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home