Tuesday, November 09, 2004

Inspirasi Iklan Mentos

Hari ini ada kejadian konyol huehuehe.. sol sendal gue tiba2 patah... kyaaaa serasa iklan mentos deh! soooo stupid!

Tadi kan gue ke toilet buat srat srot alias ngebersihin ingus2 gue (masih banyak ajah) berhubung gue masih pilek huheuheue. Biasanya klo udah di kantor gue pake sendal jepit yang ada di situ, tapi sendal jepitnya udah menghilang beberapa hari gitu.. jadilah gue muter2 kantor dan ke toilet pake sendal or sepatu hak tinggi yang gue pake... Gosh i miss my sneakers!!!

Nah.. sepulang dari toilet gue seperti biasa ngaca2 di pintu kaca kantor2 laen (ada kaca cantik loooh... sumpah deh gue bisa keliatan kurus klo ngaca di situ, bikin seneng ajah!) trus jalan lewat koridor berkarpet yang kayanya udah kotor gitu soalnya warnanya ijo2 ga jelas. Seperti biasa juga... gue jalannya ga bener.. miring2. Maklum, ga bisa pake sepatu hak bagus :p

Lalu... gue sepanjang koridor tuh gue nendang2 loncat2 menyenangkan hati. Eeeeeeh, tiba2 klek *ups!*.. perasaan kok jadi ga enak... uhm... uhm... pas ngeliat ke tumit sandal gue.. *ziiiiing* kok jadi pendek yah? Ternyata saudara2, hak saya patah! Udah kepikiran pengen matahin hak yang satunya lagi tuh.. tapi... kayanya kok worthless yah? hix hix... Trus tengok belakang (depan kan kantor kosong, kanan kiri dinding, ga mungkin lah ada orang!) aman... ga ada yang liat :p OMG.. klo tadi patahnya depan lift or depan kantor laen kan ga lucu bgt!!

Masuklah gue ke kantor kembali. Ketawa2 gue bilang ke mbak kili and mbak farah... trus nanya2 sapa tau ada selotip or glue gitu yang bisa gue pake untuk sementara... akhirnya gue pake double tip buat menyelamatkan sendal gue tercinta... Untung masih bisa, ntar pulangnya gue jalan jinjit2 deh.

Sandal tinggi cuma punya satu. Nyarinya pun susah bgt sampe Tajur. Sekarang patah sebelah hak nya... Nasib2... semoga aja sandal gue tercinta ini masih bisa di lem pake lem besi! biar mantep! Nasib2...

1 Comments:

Blogger nez said...

heuheueheuheu.... :))


asli persis ky iklan mentos yg itu :P


btw belinya di Tajur...? jauh banget...

4:42 pm  

Post a Comment

<< Home