Tuesday, February 01, 2005

Kenapa berpuisi bukannya bercerita?

Rasanya blog gue berubah funsi. bukannya jadi tempat nulis2 biasa, tempat cerita2... malahan jadi tempat gue publish puisi2 gue. yeah.. walopun sebenernya bukan bener2 puisi... tapi tulisan tangan. Gue suka banget nulis dari dulu.. nulis "cerpen2" yang akhirnya malah dipake ade gue buat karya tulis sekolahnya gara2 dia males nulis cerita sendiri [doooooh!], nulis "puisi2" gue yang selama ini tersebar engga jelas dimana2, nulis "lirik2" lagu bikinan sendiri yang jelas2 ga bisa [or mungkin blom bisa] dinyanyiin *_* atau ditemuin chord gitarnya biar bisa jadi lagu beneran. But then again, gue ga bisa nulis sesuatu secara structural or pake Aturan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Tulisan2 gue adalah gerakan otomotis dari tangan ketika hati gue bersuara, bercerita, bersenandung, ataupun berteriak hebat!

Tapi tentu saja, kadang2 gue bakal bercerita keadaan sehari2 gue [keadaan sehari-hari= saat2 di kantor]. Contohnya hari ini. Awal Februari, ada mas baru yang masuk di virtual. humm.. bener2 kepikiran gimana ceritanya klo mas yang satunya lagi udah masuk? bagaimana dengan keberadaan gue? Kyaaaa.. begitulah cara gue freak out menyadari status gue sebagai anak magang di sini. Fu Fu Fu, kata babe sih.. gue bakal seruangan sama babe gitu. Well, klo gue bersin2 ntar babe ketularan dooonk hehehhehe :D

Ada lagi. Ga seperti biasanya, gue bersin *hatchi!* berkali2 hari ini, and yesterday actually. Badan rasanya puegel2 [as usual] akibat istirahat yang tidak cukup saudara2! Jadilah hari ini sambil bersin, gue meng-upload artikel2nya SWA setengah2 [gimana engga? internetnya lagi putus-sambung begini!] sambil makan cheese stick 3000-an yang tadi dibeli di ibu-penjual-kue2 [since i don't know her real name... hmmm, should find out someday].
*hatchi!* very nice.

Likely, i'll ask my boss so that i can go home earlier today. Desperately need to go to a doctor. Fortunately, there's one nearby my house.. ha ha. Daripada kaya kemaren.. jelek banget! Udah ganti baju siap2 mo ke dokter... kok mama ga turun2 yah? Tau2nya jam 9 malem mama masuk kamar dan dengan santai ngomong.. loh, tadi katanya ga pa pa? ga usah ke dokter? huaaaaaaa.... Jadilah diriku berusaha tidur lagi... dengan susah payah!

Back to work.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home