Friday, May 06, 2005

Dalam keheningan malam kota Yogyakarta

Gue baru bener2 denger lagu ini pas lagi nongkrong tengah malem di Amanda.net deket kontrakannya Lusy. Ternyata saudara2... syairnya cukup "ngena" ke gue. Apalagi pas keluar dari warnet, kena angin malam Jogja [Yes, i went there, had fun, met some friends accidently and felt free], jalan ke burjo buat minum teh anget sama bea..

D*mn!! Kapan lg ya kita bisa ketemu? Pdhl udah lumayan b'harap [berharap bgt, actually] klo dia bakalan dateng ke yk buat meluk gue. But Future Comes First! Kesempatan beasiswa jarang2 keulang 2 kali... So, gue tentu ga boleh selfish and seenak udel gue sendiri [knp harus udel ya?].

Makanya.. pas di warnet itu gue jadi dengerin lagu ini. Padahal udah agak2 eneg sama Peterpan [They are EveryWhere!!] and kadang2 ngeliat v-klipnya yang emang quite artistik [girls usually want to see Ariel, boys want to see Mariana]. Baru malem itu gue tau klo ada lagu yang bisa paaaas bgt sama "keadaan" gue.

People may think that it's crazy to wait for someone uncertainly. That's what i did... ga tau sampe kapan.

Chrisye feat. Peterpan - Menunggumu

Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah Kita berdua
Yang tak pernah bisa akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati ku menunggu
Dalam hati ku menunggu
Aku... Dalam lelah ku menunggu
Dalam letih ku menunggu
Aku...Masih menunggu

Guess waiting is not that bad.. It's just full with the temptation to quit and leave.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home