Sunday, October 26, 2008

Berkunjung ke Bogor

Jok mobil ruben memang laknat!

Saya bisa duduk diam dan tiba-tiba molooooor dalam sekejap. Mungkin karena didukung perut kenyang setelah makan Ngo Hiang [五香], plus alunan music jazz kental dari Bubi Chen, plus cuaca Bogor-Jakarta yang cukup mendukung alias mendung, plus ayunan mobil meluncur lancar di jalan tol...

Ngo Hiang - kombinasi "some-kind-of-lumpia-resemblance" Babi dan Ayam +
tahu + kentang + acara lobak + sambal +
saos agak-agak rasa kacang encer yang manis dan mantafff!

Saya bertemu dengan beberapa teman dari Bogor setelah menghadiri kondangan ala Batak [bff-nya Ck] dengan baju baru harga miring yang hasil shopping di TA [lagi2 dengan wanita yang sama], makan BK Mushroom Swiss yang membuat super ketagihan lagi dan lagi dan lagi :P~ [nah, klo yang ini udah merasuk ke mimpi dari minggu lalu - senasib sama ruben!! wakakakaka].

Puas ke gereja di Bogor [sayang sekali pemandangan kurang memuaskan malam itu, tapi intinya ke greja kan mo ketemu Tuhan ya?]... bilas2 dll sepakatlah kami untuk jalan kaki ke mall terdekat. Alhasil kita beramai-ramai nonton LASKAR PELANGI :D ah syenang akhirnya kesampean juga.
I think it's one of the best Indonesian movies ever made!


Lalu beranjaklah kami memuaskan nafsu tengah malam!!
Apalagi klo bukan makan ROTI BAKAR hahahahaha :P Duduklah kami sambil melihat manusia-manusia malam Bogor adu balap motor dan mobil liar... Saya sambil makan Roti Pisang Coklat Keju! *sluuuurp* Beberapa manusia temannya teman saya ikutan masuk keluar warung tenda roti. Adalah yang botak lucu lewat, temennya Chemonk. Kata Dede, dia mah PK. Ha ha ha *tertawa sinis* bukannya semua cowo emang PK?

There were few downs during my little visit to Bogor that i wont write here. It's quite sad, quite brokenheartening, and quite annoying.

So, what's the moral of this story?
Jok mobil Ruben memang laknat!

Labels: , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home