Monday, September 27, 2004

Live is Waiting

"live is waiting."
..the Terminal


The Terminal itu film yang bikin gue tersenyum, tertawa malah gara2 ngeliat lugunya Tom Hanks yang bisa2nya jadi "orang yang berada di celah" [well... itu gue ambil dari subtitble indonesia] and akhirnya ngejadiin International Transit di airport itu rumahnya. Gue nonton pelem itu di PS beberapa minggu lalu..kayanya pas premiere di indo deh, bayarnya 50ribu [mahal ya nonton di sini!]. Waktu itu nontonnya bareng ma cowo gue. Kita mungkin ga kaya pasangan2 laen yang bisa "sibuk pacaran" or "ngambil kesempatan" pas lagi nonton *kan gelaaap tuh..*. Kita kalo nonton mah bener2 nonton! gue sendiri agak2 movie freak yang blom tersalurkan hasratnya hehehe ^^

Jadi inget *flashback* ke waktu dulu pas suka pergi2 nonton ma yokko and temen2 laennya. Sebagaimana layaknya student indo di belanda, klo nonton tuh kudu yang nomad [4.5 euro/film] seblom jam 12 siang, trus kudu harus mesti nyambung film laen [asas ga mau rugi]!! Pernah tuh.. seruangan [ruangan=zaal=teater] Pathe itu cuma gue ma yokko! jegeeeeeeeer... bener2 ga ada orang laen yang nonton XD itu nontonnya National Security [pelem polisi konyol yang ada Martin Lawrencenya itu looh..]. Pertamanya kita mikir klo kita bakalan ketauan.. soalnya kita kan nonton pelem itu gara2 pengen "nyambung", tapi ternyata engga hehehehehe. Pengalaman unik yang masih bikin gue heran sampe sekarang.

Back to: live is waiting.
Bagi gue, kata2 itu mungkin ada benernya.
Soalnya itulah yang gue jalanin sekarang. waiting...
Klo menunggu sesuatu itu harus sabar.
Kata pepatah: "Orang sabar disayang Tuhan."
Jadi, perilaku waiting itu positive juga ya?!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home