Monday, October 20, 2008

Peter Pan, it's time to grow up!

Minggu malam, setelah menghabiskan wiken saya di karawaci bersama ck, rb, dd, dan yanto dan kekasihnya, saya pulang dan menyalakan televisi.

Klak, klik, klak, klik.
Then suddenly my eyes were fixed to an image of a man, wearing a wet white shirt, with his hypnotizing eyes and hypnotizing voice. ARIEL, tak lain dan tak bukan! Entah kenapa sosok Ariel saat itu begitu... menggugah! ;p hahahahahaha

PeterPan, yang katanya merupakan super band di Indonesia, menggelar konser terakhirnya di pantai karnaval Ancol minggu malam kemarin. Konser terakhir karena setelah ini mereka akan berganti nama. Saya biasanya biasa-biasa saja sama Peterpan, well... walaupun seringnya suka ngiler sendiri klo ngeliat Ariel hahahaha. Tapi konser pamungkas mereka itu memang benar-benar bagus! Saya bukan berbicara mengenai visual, lighting, ataupun tata panggung yang standard ala Indonesia. Saya berbicara mengenai kualitas - performa dan musikalitas yang tinggi dari Peterpan :)


Bintang tamu-nya juga pentolan-pentolan yang top saat ini. Ada Pasha "Ungu" [uhm.. he's alrite, but i dont really like his songs. Too... ordinary], Giring "Nidji" [he's great, man! keren lah pas duet sama Ariel], Ryan "dMasiv" [original!], dan yang paling ok ada Iwan Fals! Mantaaafffff lah pokoknya. Walopun nonton siaran langsung konsernya Peterpan sambil klak klik liat channel tipi laen, tetap saja konser ini patut diacungi jempol! MANTAFFF!


Ada satu scene yang memorable menurut saya. Saat Ariel menyanyikan lagu BINTANG DI SURGA seakan-akan dia menangis dalam kamuflase keringat yang bercucuran.



Saya rasa sih dia nanggis beneran... Lalu ia berlutut di tengah panggung, membelakangi penonton tetap sambil bernyanyi. Pada akhir lagu, Ariel merebahkan diri seolah pingsan dan terlelap. Saat kamera mengambil gambar dari atas, terlihat image Ariel terbaring di antara 2 sayap yang merupakan lambang peterpan. As if he's a fallen angel. NICE TOUCH!

Sukses untuk Peterpan!

*update
Watch the whole concert on Youtube :)
Sudah saya tularkan ke bea hahahahahaha

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home