Monday, February 07, 2005

Apa arti Valentine's Day?

Bulan Februari. Kata orang sih bulan penuh cinta. Gimana engga? Kan di bulan Februari orang2 pada merayakan Hari Kasih Sayang alias Valentine's Day yang jatuh tgl 14 Februari. Humm... Lalu apa hubungannya Valentine's Day sama gue? Well.. selaen nama gue yang nyerempet2 and membuat orang2 yang sok tau nyelametin gue "Happy Birthday"... Valentine juga menyimpan banyak arti.

Jadi inget gimana excited-nya Citra menyambut Valentine. Udah dari minggu lalu (which was masih akhir januari) dia ribet sendiri milih kado and kartu Valentine buat yayangnya di londo sana. Pilih CD musik sampe freak out sendiri and ngejatohin CD2 di rak hauhauhauha... trus bingung ngeliat2 kartu ucapan yang bagus imut and gak mahal! susah bgt milihnya, abis rata2 kartu yang cute2 kan harganya diatas 25 ribuan ><' Abis itu buru2 dibungkus pake kertas kado lutu warna pink. hihihii.. asiknya...

Satu lagi temen kantor yang gila. Si Erlies bener2 heboh nyiapin Valentine dinnernya. Dari kemaren dia udah nyari2 baju pink yang cocok (kyaaaaaaa...) trus pake clana apa, aksesoris apa, sepatu apa... hauhauha. Tadi dia malahan ngasih liat gue sebentuk balon (or somthing like that, unclear) warna putih bentuk hati ndut berhiaskan pita kruwel2 warna pink. Esp for dinner. aih aih.. romantis sekalee...

Uhm. And how about me?

I like Valentine's Day. Wanna celebrate it in a special way with a special person. Tapi gimana donk klo cowonya 'ga peduli' sama Valentine? Gimana donk klo cowonya ga romantis or suka mengumbar kata2 cinta? Gimana juga klo punya cowo yang super ga sensitif kaya cowo gue sekarang? hehehehe...

Sedih juga, soalnya gue ga bisa enjoy this special occasion with him. Padahal sebulan lalu gue masih membayang2kan bakalan jalan kemana Valentine ini, bakal beliin kado apa, pengen nonton apa... [a girl is a form of moody, sensitive, and romantic felling, after all] hux hux tanpa tau klo dia bakal pindah dari Jakarta for good :( But then again, dia sendiri juga bukan orang yang peduli soal Valentine's Day. Dia punya pemikiran sendiri yang sangat sulit dimengerti orang lain, even me, tentang hidup dan tentang cinta.

Walaupun dia gak pernah ngasih kado or flowers or cute stuffs, i won't sweat. Uhm, ok... a little bit, and a little bit more [if i'm in a v. bad mood]. Selama dia masih sayang sama aku and have time to hug me [even only in my dreams], that'll be just fine. Guess everyone has his/her own way in expressing love and Valentine's Day, right?

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home