Sunday, September 11, 2005

Cukup Emosional

Hari ini hari terakhir Kermis di Diemen. Bekas2 vuurwerk masih ada di langit, tapi gue bukan salah satu yang ikut melihat keindahannya. Gue lebih memilih berada di depan komputer and nulis blog ini.

Perut rasanya masih penuh fish and chips-nya mister choco's. Padahal tadi udah gue muntahin sebagian, eneg. 12 euro hilang deh di toilet kamar 122A. Salah satu sahabat gue dari tadi kayanya concern bgt ngeliat gue hehehehe. Dia pikir tampang gue kacau bgt, i don't look ok. Well, she's quite rite. She got a point.

Pikiran gue cuma lagi jalan2. Hati gue rasanya berat. Setiap kali gue mengedip rasanya selalu ada cairan dari ujung mata gue yang ingin keluar. Semoga aja bukan air mata. Coz i don't wannabe a crybaby. Cuma lagi emosional aja.

C'mon girl... don't make such a fuss about it! Gotta be tough.


"Even though I'm the sacrifice,
You won't try for me, not now.
Though I'd die to know you love me,
I'm all alone.
Isn't something missing?
Isn't someone missing me?"

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home